Editorial Sulut News
Saturday 22 June 2024, Saturday, June 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-22T10:02:50Z
HeadlineKota Tomohon

Pelepasan burung merpati tandai pembukaan kegiatan HUT Jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu ke-15

 


ESN, Tomohon - Pembukaan kegiatan dalam rangka HUT Jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu ke-15 tahun 2024, di halaman Ruko milik Keluarga Mongi Palit, Sabtu (22/6/2024), berlangsung meriah.


Enam ekor burung merpati dilepas sebagai tanda dimulainya rangkaian HUT Jemaat kali ini. Pelepasan burung merpati tersebut diawali dengan pemukulan tetengkoren oleh Ketua P/KB Jemaat GMIM Efrata, Kompol Piter Gosal.



Adapun pelepasan burung merpati itu dilakukan oleh Ketua Jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu Pdt Sherly Makisanti, Ketua Panitia Yogi Winadio, Lurah Kamasi Satu Yanny Tumewu, Pendeta Franny Kuron, Pendeta Silvana Rotinsulu dan Lurah Kamasi Franny Rakian.


Ketua Panitia HUT Jemaat GMIM Efrata sekaligus HUT Ke-30 Wilayah Tomohon Sentrum Yogi Winadio mengatakan, pembukaan HUT pagi tadi diawali dengan ibadah di gedung Gereja, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama yang diikuti peserta dari jemaat 12 kolom.


"Selesai jalan sehat, dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan, senam bersama, Games serta pemeriksaan kesehatan dan donor darah," tukasnya, didampingi Sekretaris Panitia Peggy Palit dan Bendahara Christine Bujung.




Winadio juga menjelaskan, dalam rangka HUT, baik HUT GMIM Efrata dan HUT Wilayah Tomohon Sentrum akan dilaksanakan sejumlah lomba, diantaranya Gerak Jalan, lari Marathon, Line Dance, e-Sport, Paduan Suara, Bacerita Alkitab serta Gerak dan Lagu.


(Mrcl*)