Editorial Sulut News
Saturday 22 June 2024, Saturday, June 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-23T04:37:56Z
HeadlineKota Tomohon

Ribuan masyarakat sukarela gabung di ALL IN Well, bukti mayoritas rakyat Tomohon semakin berpihak kepada WLMM

 


ESN, Tomohon -  Keinginan untuk perubahan di Kota Tomohon semakin menguat. Ribuan masyarakat yang tergabung dalam relawan ALL IN WELL Kota Tomohon menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Wenny Lumentut dan Michael Mait (WL-MM) dalam Pilkada Tomohon 2024.


Deklarasi dukungan ini dilakukan oleh relawan ALL IN WELL yang terdiri dari 341 lingkungan, 44 kelurahan, dan 5 kecamatan dengan satu tekad untuk memenangkan pasangan WL-MM.


"Kita berkumpul di sini untuk satu tekad memenangkan pasangan WL-MM di Pilkada Tomohon 2024," tegas Wandy Wewengkang saat pelantikan ALL IN WELL Kota Tomohon, Sabtu (22/6/2024).


Dukungan yang diberikan oleh berbagai komponen masyarakat ini didasari oleh kejenuhan terhadap pemerintahan Kota Tomohon saat ini. 


Wandy Wewengkang mengungkapkan bahwa masyarakat ingin melawan ketidakadilan yang terjadi, termasuk pemecatan sejumlah pekerja di pemerintahan. 


"Kita akan lawan ketidakadilan, banyak saudara kita yang bekerja di pemerintahan dipecat. Kita inginkan pemerintahan yang menjunjung pemerataan," kata Wandy yang disambut tepuk tangan ribuan relawan ALL IN WELL yang hadir di Terung Kabasaran Kolongan.


Sementara itu, menanggapi kehadiran ribuan masyarakat yang sukarela bergabung di Tim ALL IN WELL, politisi senior Hanny Meruntu menilai, hal itu menjadi bukti bahwa mayoritas rakyat Kota Tomohon semakin berpihak kepada WLMM.


"Ya memang, artinya mayoritas masyarakat Kota Tomohon ingin agar WLMM menjadi pemimpin. masyarakat skarang telah pandai menilai, mana pemimpin yang tulus dan tidak," pungkasnya.


Diketahui, acara deklarasi ini dihadiri langsung oleh Wenny Lumentut dan Michael Mait, serta sejumlah tokoh masyarakat yang mendukung perjuangan untuk perubahan di Kota Tomohon.


(mrcl/*)